Cowok Pakai G-String ? Kenapa Tidak ?

Standar

Tidak ada yang tahu kapan awal pastinya G-string terbuat. Yang jelas, celana dalam yang hanya terdiri dari tali tipis dan penutup yang sedikit untuk menutupi aurat ini pertama kalinya dikenakan oleh kaum priaPara pria di beberapa suku di Afrika merupakan pria pertama yang mengenakan G-string. Kemudian diikuti oleh orang Jepang yang memakainya pada pertandingan gulat sumo. Jika dicermati, jenis celana dalam seksi ini hampir sama pemanfaatannya dengan koteka di Indonesia.

 

Asal mula kata G-string juga muncul dalam beberapa teori dan versi. Suatu kelompok pribumi di Amerika (suku Indian) menyebut celana dalam ini sebagai geestringi. Kemudian bahasa ini berganti menjadi “g string”.

 

Ada pula yang menyatakan bahwa istilah ini berasal dari istilah girdle string yang pertama kali muncul dalam sebuah buku karya Western Wiles pada 1878. Di buku itu terdapat kalimat yang menyebutkan bahwa laki – laki memakai geestring ketat di sekitar pinggangnya, dibuat dengan satu garis helai pakaian yang dipakai di antara kedua kaki dari depan tubuh hingga ke belakang.

 

Versi lain yang lebih tepat jika dilihat dari bentuk celana dalam ini yang minimalis dan membuat lekuk tubuh pemakainya terlihat jelas bagai alat musik biola adalah bahwa kata G-string berasal dari nama sebuah senar terendah dari alat musik biola, yang di dalam musik diketahui sebagai kunci G atau senar G (G-string).

 

Tips Aman dan Nyaman Memakai G-string

* Jangan memakai G-string setiap hari, apalagi di wilayah yang beriklim tropis dan memiliki tingkat kelembaban udara yang tinggi.

* Jangan mengenakan G-string seharian.

* Gunakan G-string yang berbahan alami dan lembut yang mampu menyerap keringat, seperti sutra dan katun asli.

* Pilihlah G-string dengan ukuran yang tepat utuk menghindari lecet.

* Oleskan baby oil di sekitar tali G-string untuk meminimalkan iritasi kulit.

* Hindari pemakaian G-string untuk orang yang memiliki kulit sensitif.

* Jika kita harus ke toilet umum pada saat mengenakan G-string, maka pastikan kebersihan toilet umum terjaga.

 

Jadi, guys. Jangan malu bila anda ingin mencoba ataupun mengenakan underwear seksi ini.

 

  

 

 

About springocean83

I'm a quiet shy man who have soft feeling but can be hot and have more attention if meet anyone who honest and have more understanding of each other. I like travelling, swimming and reading. The most bored thing for me is PARTY because I'm a personal who like peaceful and equanimity.

3 responses »

  1. G cowok, pake g string tiap hari. Dan sekarang dah gak biasa pake cd brief terasa gerah. Memang gak 24 jam pakai, krn malm kl tdr enak pakai boxer. At least g gak sendirian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s