Kakek 70 Tahun Naik “Roller Coaster”

Standar

Usia tua tak menghalangi seorang kakek berusia 70 tahun, bernama Gary Coleman, untuk menikmati petualangan layaknya seorang anak kecil. Pensiunan menteri yang berasal dari Monfort Height, Ohio, tersebut telah menggenapi kesempatan ke-7.000 untuk menaiki roller coaster.

 

Dalam sebuah foto yang beredar, Coleman menggunakan t-shirt bertuliskan angka 7.000, ketika mencoba permainan yang menguji nyali dan membutuhkan kekuatan jantung tersebut. Dia menggenapkan angka 7.000-nya di taman hiburan Diamond Kings Island pada 4 Juli 2012. Rekor itu dicetak hanya dalam waktu tiga tahun, setelah taman hiburan itu dibuka.

 

Apa yang dilakukannya bukanlah bagian dari perayaan terhadap hari jadi Amerika. Gary hanya menjalankan hobi yang dilakukannya sejak kecil.

 

“Saya selalu menyukai roller coaster sejak kecil,” katanya kepada ABC News. Ia juga menambahkan bahwa hobi tersebut adalah bagian dari relaksasi. “Saya ingin bersantai melakukannya. Ini adalah bentuk relaksasi”.

 

Pada musim ini, dia telah mengunjungi taman hiburan sebanyak 32 kali dan telah “menjelajah” sebanyak 1.190 kali di roller coaster Diamondback. “Tujuan saya adalah untuk mencapai 10.000 kali pada akhir tahun depan. Saya menyukainya. Saya pikir itu sangat menyenangkan,” imbuhnya.

 

Coleman mengatakan, ia telah berkunjung ke setiap pembukaan taman hiburan, hanya untuk mencoba wahana roller coaster-nya. Namun, Diamondback adalah roller coaster terbaik.

 

“Saya telah menuruni roller coaster tertinggi di negara ini. Anda jadi terbiasa dengan kemiringan pertama, dan kemudian dengan sisa waktu saat Anda duduk di dalam roller coaster itu. Namun dengan roller coaster ini, Anda akan merasakan kaki dan tangan Anda melayang di udara dan badan Anda keluar dari roller coaster itu.”

 

The Diamondback merupakan roller coaster tertinggi dan tercepat. Ia bisa mencapai 128 km/jam dengan ketinggian pada trek turunan pertama mencapai 65,5 meter.

About springocean83

I'm a quiet shy man who have soft feeling but can be hot and have more attention if meet anyone who honest and have more understanding of each other. I like travelling, swimming and reading. The most bored thing for me is PARTY because I'm a personal who like peaceful and equanimity.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s