Model Terpanas Dunia

Standar

Selain aktris, sejumlah supermodel papan atas dunia mendapat gelar sebagai “wanita terpanas”. Selain karena kecantikannya, mereka memiliki lekuk tubuh ideal yang diimpikan seluruh wanita di muka bumi.

 

Padahal, beberapa di antara mereka telah menikah dan memiliki anak. Siapa saja mereka ?

 

1. Gisele Bundchen

Siapa yang tak kenal dengan model bernama lengkap Gisele Caroline Bundchen ini ? Kariernya sebagai supermodel terus melesat di tengah – tengah kemunculan model – model muda. Bundchen memulai karier modelnya tanpa disengaja. Model kelahiran 20 Juli 1980 asal Brasil ini ditemukan oleh seorang pemandu bakat. Bisa ditebak, setelah itu keberuntungan terus menaungi mantan kekasih Leonardo Dicaprio ini.

 

Di akhir tahun 1990-an, Bundchen mereguk kesuksesan internasionalnya. Mulai tahun 2004 sampai pertengahan 2007, ia menjalani kontrak dengan Victoria’s Secret sebagai salah satu bidadari brand ternama pakaian dalam tersebut.

giselle.jpg

Untuk berlenggak – lenggok di atas catwalk sambil mengenakan pakaian dalam, dia dibayar super mahal. Saat ini, ibu satu putra hasil pernikahannya dengan gelandang New England Patriot, Tom Brady ini tercatat sebagai supermodel terkaya di dunia dengan total penghasilan di atas USD 250 juta. Dia diprediksi bakal menjadi model pertama di dunia dengan bayaran miliaran dolar.

Bundchen juga terlibat sebagai pemeran pembantu dalam film Taxi yang digarap pada tahun 2004 dan The Devil Wears Prada yang digarap pada tahun 2006.

 

 

2. Doutzen Kroes

Doutzen Kroes in white Versace dress amfAR Cannes 2012

Model kelahiran 23 Januari 1985 ini dianggap memiliki tubuh yang sempurna – tinggi, langsing, seksi, berkaki jenjang serta memiliki senyum yang dapat meruntuhkan hati setiap kaum Adam. Model asal Belanda ini dinilai memiliki paket paling lengkap sebagai seorang model dunia.

 

Kroes juga merupakan salah satu dari bidadari Victoria’s Secret sejak tahun 2008. Saat ini, ia juga menjalani kontrak dengan L’Oreal dan DNA Model Management.

Sebagai penghargaan atas prestasinya, di museum patung lilin Madame Tussaud cabang Belanda ada patung lilin replika dirinya. Kroes juga tercatat sebagai salah satu dari 15 model berpenghasilan terbesar di dunia versi Majalah Forbes.

 

Memang ia belum setenar Gisele Bundchen. Tapi untuk urusan pria, Doutzen Kroes sudah beberapa kali mengencani aktor ternama. Tak hanya itu, sejumlah atlet kondang juga pernah jatuh ke pelukannya.

 

Pada tanggal 24 November 2011, Kroes memulai debutnya di dunia akting lewat film 3D pertama besutan Belanda yang berjudul Reinout Oerlemans’, Nova Zembla.

 

Pada 7 November 2011, Kroes menikah dengan DJ Belanda, Sunnery James dan telah melahirkan putra pertamanya, Phyllon Joy Gorre.

Sunnery James Victoria's Secret model Doutzen Kroes shows her affection to her husband DJ Sunnery James and her son Phyllon Joy Gorré (b. January 21, 2011) as they take a family walk together on a sunny day in Miami Beach.

Saat ini, Kroes juga aktif terlibat dalam sebuah organisasi nirlaba bernama Dance4Life, yang bergerak dalam pendidikan tentang pencegahan HIV dan AIDS kepada para remaja melalui lagu dan tarian.

 

 

3. Miranda Kerr

Model kelahiran 20 April 1983 asal Australia ini juga sangat terkenal. Istri aktor Inggris, Orlando Bloom ini dinilai memiliki kelebihan sebagai seorang model. Selain memiliki tubuh aduhai, dia juga terkenal sangat cantik. Tak heran, kariernya di dunia model terus bersinar walau kini ia telah menikah dan memiliki satu putra.

Kemampuannya menjaga bentuk tubuh menjadi buah bibir. Begitu melahirkan anak pertamanya, Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom,  hanya beberapa pekan kemudian dia sudah tampil dengan tubuh indahnya kembali. Meski belum terlalu aktif di catwalk, popularitasnya tidak surut. Bahkan, baru – baru ini dia didaulat mengenakan bra berhiaskan berlian seharga Rp 21 miliar keluaran Victoria’s Secret.

Kerr juga pernah berbagi rahasia kecantikannya dengan para pembaca majalah kosmopolitan Australia. Menurut pengakuannya, rahasia itu terletak pada empat sendok makan minyak kelapa yang dimakannya setiap hari, baik dicampurkan dalam salad, masakan ataupun segelas teh hijau.

 

 

4. Adriana Lima

Adriana Lima In Black Dress

Model kelahiran 12 Juni 1981 ini telah memulai kariernya di dunia model sejak berusia 15 tahun. Wajah cantik dan tubuh seksinya sudah sangat familiar di kalangan publik dunia. Sejumlah iklan dan produk pakaian terkenal, langganan menggunakan jasa supermodel asal Brasil ini.

 

Lima bersama dengan Gisele Bundchen masuk dalam daftar model terkaya versi majalah Forbes. Lima kukuh berada di peringkat kelima sejak tahun 2005 lalu. Ia juga ditempatkan di peringkat ke-99 “Celebrity 100” versi Forbes di tahun 2006.

adriana lima

Lima sudah menikah dengan pebasket Serbia, Marco Jaric dan telah memilki seorang putri yang diberi nama Valentina Lima Jaric. Namun lenggoknya di atas catwalk tak kurang menggetarkan.

Adriana-lima-with-husband-and-kid-3_large

Lima juga melakukan pekerjaan amal dengan membantu sebuah panti asuhan di Salvador, Bahia yang bernama “Caminhoz da Luz”. Hadiah uang yang diperolehnya saat tampil dalam acara Deal or No Deal versi Turki disumbangkannya ke sebuah rumah sakit di Istanbul untuk anak – anak yang sedang berjuang melawan penyakit leukimia yang diderita mereka.

 

 

5. Bar Refaeli

Bar Refaeli marchesa Met Gala 2009

Model kelahiran Israel, 4 Juni 1985 ini berhasil memukau publik dengan kecantikan dan tubuh indah yang dibangga – banggakannya. Karier modelnya terus berkembang pesat. Ia merupakan salah satu model papan atas yang sedang naik daun.

hrc>:”x\

Mantan kekasih Leonardo Dicaprio ini juga mendirikan sebuah perusahaan e-commerce bernama Under Me pada tahun 2011. Usaha yang didirikannya bersama dengan Dudi Balsar, seorang pengacara dan mantan model ini bergerak di bidang penjualan pakaian dalam.

 

 

6. Rosie Huntington-Whiteley

Sebelum dikenal sebagai aktris, Huntington-Whiteley lebih dulu dikenal sebagai model. Wajahnya yang unik dan rambutnya yang pirang membuat karier model kelahiran Inggris, 18 April 1987 ini melesat bak meteor.

 

Saat ini ia dikenal sebagai salah satu bidadari Victoria Angel dan model Burberry.

Tak puas jadi model saja, dia menjajal dunia akting. Ia menggantikan Megan Fox dalam film “Transformers 3 : Dark of The Moon” – film yang menguji kemampuan aktingnya lantaran ia terus dibanding – bandingkan dengan kesuksesan Fox di film itu.

 

Oleh sebuah majalah khusus pria, wanita asal Inggris ini dinobatkan sebagai wanita terseksi sejagat.

About springocean83

I'm a quiet shy man who have soft feeling but can be hot and have more attention if meet anyone who honest and have more understanding of each other. I like travelling, swimming and reading. The most bored thing for me is PARTY because I'm a personal who like peaceful and equanimity.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s