Teknik – Teknik Onani

Standar

Onani

1. Rings Your Penis 

 

Mula-mula lumurkan tangan dengan pelicin, bentuk ibu jari dan jari telunjuk menyerupai bentuk cincin,dan letakkan di pangkal penis. Kemudian dengan lembut gerakkan dari pangkal ke ujung penis. Letakkan tangan pada posisi tepat di penis dan gerakkan dengan teratur ke atas dan ke bawah. Tapi ingat, jangan terlalu bersemangat yang penting teratur dan rileks, Lakukan dengan gerakan hingga merasa nikmat dengan gerakan tersebut dan rasakanlah sensasi yang bakal terjadi.

2. Ball Holder Style 

Saat melakukan onani, dengan tetap memegang penis gunakan salah satu tangan untuk merangsang scrotum (buah zakar), remas dan urut scrotum dengan sedikit agresif, rasakan kenikmatan bila air mani mengalir dan muncrat keluar dari ujung penis.

3. Screw Handed 

Dengan posisi berdiri,dan tangan tetap menggunakan pelicin, genggamlah penis dengan kedua tangan, dengan urutan lembut gerakkan pinggul ke depan dan ke belakang, bayangkan seperti saat sedang bersetubuh dengan pasangan. Dengan imajinasi yang liar dan gila akan menambah sensasi yang lebih dahsyat ketika mengalami proses ejakulasi.

4. Fingers on Fire 

Teknik onani ini amat sesuai untuk semua ukuran penis. Dengan menggunakan empat jari tepat pada penis dan satu jari yaitu ibu jari sebagai pengontrol, gerakkan jari sesuai keinginan dengan variasi gerakan yang juga bervariasi sesuai fantasi. Untuk lebih mudah melakukan teknik ini, bayangkan sedang memegang sebatang pensil, dimana bahagian ujung hingga permukaan semuanya berada dalam tekanan jari. Teknik ini akan lebih mengasyikkan jika dilakukan dengan pasangan, dengan meminta pasangan untuk berpura-pura seakan-akan sedang menulis, tetapi melakukan dengan sendiri juga mampu memberikan kenikmatan yang di inginkan.

5. Gentle Lap

Teknik ini efektif pada penis yang mudah sensitif. Dengan tetap memakai celana dalam,tepuk penis dengan sentapan-sentapan lembut untuk membuatnya ereksi. Saat mulai ereksi sentil ujung penis dengan ujung jari. Lakukan dengan lembut dan rileks. Pastikan juga celana dalam yang dipakai menggunakan bahan yang lembut agar gesekan-gesekan yang terjadi pada penis tidak akan mengurangi sensasi kenikmatannya.

6. Cold Ice to Climax 

Lakukan onani dengan teknik yang biasa dilakukan. Saat mulai merasakan sensasi ejakulasi, dengan tetap memegang penis, ambil beberapa potong es dengan tangan yang lain. Genggam es beberapa saat dan kemudian teruskan kembali onani. Panas dan dingin dari sisi yang berbeda akan bersatu saat ejalukasi. Nikmati dan rasakan kelainan sensasi yang didapat.

7. Palm Rubber

Saat beronani, saat mulai ereksi, lumurkan pelicin pada satu tangan yang lain dengan tangan yang digunakan pada awal onani tetap menggosok penis. Gunakan tapak tangan yang baru dilumurkan pelicin untuk menggosok ujung penis. Teruskanlah gabungan tindakan kedua-dua tangan hingga mencapai orgasme.

8. Plastic Bag Style 

Gunakan kantong plastik yang bersih dan lumurkan dengan pelican. Masukkan penis ke dalam kantong plastik sampai semua bahagian masuk di dalamnya. Dengan penis yang tetap terbungkus kantong plastik, berbaringlah tiarap di atas ranjang dan gerakkan tubuh dengan gerakan ke atas ke bawah dan ke kiri ke kanan untuk memberikan rangsangan pada penis.

 

Cara – cara unik lainnya adalah seperti :

 

1. Buah Semangka

Memang terdengar aneh tapi inilah cara unik yang pria lakukan jika tidak ingin masturbasi menjadi rutinitas yang membosankan. Sebuah lubang sebaiknya dibuat tepat di tengah buah semangkat tersebut. Dengan tambahan lotion, silahkan masukanlah alat kelamin ke dalam lubang semangkanya.

 

2. Bantal

Satu lagi cara lucu pria masturbasi adalah dengan menggunakan bantal. Dalam kasus ini, berbaringlah di tempat tidur dan gunakanlah bantal kesayangan sebagai alat gosok ke penis. Beberapa di antaranya ada juga yang menempatkan bantal di antara kelamin mereka, tentu saja hal ini membuat timbulnya sensasi bercinta single fighter.

 

3. Pindah Tangan

Sebenarnya ini adalah tehnik dasar masturbasi. Menggunakan tangan adalah trik awal bagi para pemula yang ingin merasakan sensasi onani. Namun pernahkah melakukan switching hands? Jika biasanya sering menggunakan tangan sebelah kanan, sebaiknya cobalah untuk memvariasikannya ke tangan sebelah kiri. Lakukanlah itu secara bergantian, kanan, kiri, hingga tuntas.

 

4. Buah Ketimun

Bentuknya yang hampir menyerupai penis adalah salah satu kelebihannya. Jadi jika bosan dengan sabun, tidak ada salahnya melakukan masturbasi bersama ketimun. Bagaimana caranya? Seperti biasa saja, letakkan sabun tepat di bawah penis, begitu juga dengan posisi letak buah ini. Kocoklah keduanya secara bersama. Jangan takut, karena gesekan yang terjadi akan membuat hancur buah ketimun ini secara perlahan dan tidak membuat penis terluka.

 

About springocean83

I'm a quiet shy man who have soft feeling but can be hot and have more attention if meet anyone who honest and have more understanding of each other. I like travelling, swimming and reading. The most bored thing for me is PARTY because I'm a personal who like peaceful and equanimity.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s