Brandon Robert Brown : Hot Boy Who Like Culinary Arts

Standar

Lahir di California Selatan, Brandon Robert Brown tidak terperangkap dalam kehidupan di Pantai Laguna. Sepanjang hidupnya, dia telah menunjukkan kebanggaannya terhadap orang – orang yang berpikir bahwa dia adalah sosok yang lebih dari apapun. Membuat keputusan untuk keluar dari sekolah menengah atas, Brandon tidak pernah malu untuk menjadi dirinya sendiri dan masih tertawa mengenai pemain – pemain sepakbola yang akan mengunjunginya untuk meminta nasihat bagaimana supaya mereka dapat mengesankan kekasih mereka.

 

Sebagai pengakuan diri, Brandon menunjukkan kecintaannya terhadap seni kuliner dengan menggunakannya sebaik mungkin dan berlatih untuk menjadi koki di Le Cordon Bleu. Memadukan rasa dengan nutrisi adalah salah satu hasrat sejatinya, disamping  menciptakan makanan yang memuaskan langit – langit mulut namun berkenan untuk lingkar pinggang akan selalu memberinya motivasi saat berada di dapur.

 

Sifatnya yang santai secara alami memudahkan pemaparannya pada pemirsa televisi dan dia sendiri berharap untuk bisa membagikan lebih banyak resep kepada para pemirsa di seluruh negeri dalam beberapa tahun ke depan. Selain kesadaran memasak yang sehat, Brandon baru – baru ini menemukan kenikmatan dari masakan daerah selatan dan memutuskan untuk menyuntikkan rasa dari daerah pantai teluk ke dalam masakan – masakannya.

 

Sementara keluarganya bisa menerima keadaannya, Brandon menyadari bahwa terlalu banyak kaum muda yang masih memiliki kesulitan untuk diterima dalam keluarganya. Dia bekerja untuk menyuarakan cerita – cerita mereka dan berusaha dengan gigih untuk menjawab perjuangan dari seluruh negeri yang terkesan akan nasihatnya serta tersulut keberaniannya sehingga mampu berterus terang akan keadaan mereka.

 

Brandon merupakan aktivis yang lantang menyuarakan perjuangan untuk kesetaraan pernikahan bagi kaum LGBT. Dia turut andil dalam perjuangan untuk pemungutan suara di negara bagian terhadap referendum pernikahan dan melanjutkan perjuangan untuk bangkitnya kemenangan bersejarah atas kesetaraan pernikahan di tahun 2013.

 

Berkedudukan di Los Angeles, Brandon menyukai kesempatan untuk berkunjung ke komunitas – komunitas yang tersebar di seluruh negeri dan berbicara tentang pentingnya untuk bangkit dan berjuang demi kesetaraan dan hak – hak bagi kaum gay di Amerika. Bersama pasangannya, Colby Melvin, dia mendirikan Colbra Entertainment dan bekerja pada beberapa proyek demi memperluas merk mereka di tahun 2014. 

 

Brandon sendiri merupakan salah satu juru bicara terkemuka untuk Andrew Christian. Dia berpartisipasi dalam beberapa video produk ini, seperti Road Trip Part 1, Jockstrap Cowboys and Lick.

 

Dari sebuah wawancara dengannya terungkap beberapa hal yang privasi tentangnya, di antaranya :

Merk terbaik           :  Andrew Christian

Merk terburuk         :  Tidak mau menjawab

Tipe CD terbaik      :  Jockstrap

Tipe CD terburuk    :  Boxer Brief

Posisi terbaik         :  Missionary

Posisi terburuk       :  Bukan di atas ranjangnya

Lagu Terbaik          :  Call Me Maybe

Lagu Terburuk        :  Without You (David Guetta)

Koktail Terbaik       :  Grey Goose Pear Cosmo

Koktail Terburuk     :  Jaeger

Musim Terbaik       :  Musim Panas

Musim Terburuk     :  Akhir Musim DIngin           

Cewek Terbaik       :  Adik bungsunya

Cewek Terburuk     :  Kim Kardashian

Cowok Terbaik       :  Colby Melvin

Cowok Terburuk     :  Tidak mau menjawab        

 

Berikut ini adalah biodata singkatnya :

Tinggi Badan         :  5’11” (180 cm)

Berat Badan           :  170 lbs (77 kg)

Ukuran pinggang    :  30”

Ukuran sepatu        :  9,5 (44)

Warna Rambut       :  Pirang

Warna Mata           :  Biru

Warna Kulit            :  Kecoklatan

 

About springocean83

I'm a quiet shy man who have soft feeling but can be hot and have more attention if meet anyone who honest and have more understanding of each other. I like travelling, swimming and reading. The most bored thing for me is PARTY because I'm a personal who like peaceful and equanimity.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s