Pantai – Pantai yang Merupakan Surga Bagi Kaum Nudis

Standar

1. Pantai Gunnison (New Jersey, US)

Pantai yang terhampar di semenanjung Sandy Hook, New Jersey ini adalah satu-satunya pantai telanjang yang dilegalkan di negara bagian Amerika Serikat tersebut, serta menjadi bagian dari Gateway National Recreation Area di Sandy Hook. Datanglah lebih awal di pantai ini untuk mendapatkan tempat-tempat berjemur terbaik saat cuaca cerah atau juga bisa menjadi bagian dari komunitas lokal di sana, Friends of Gunnison, yang sering menjalankan berbagai aktivitas pantai yang menarik

 

2. Pantai Haulover Beach (Florida, US)

Terletak di sebelah utara Miami, Pantai Haulover juga merupakan salah satu pantai telanjang yang dilegalkan di Amerika Serikat. Pantai ini merupakan tempat favorit bagi para naturist (penikmat pantai telanjang) dari Florida Utara selama bertahun-tahun, plus naturists dari Kanada dan Eropa.

 

Namun pantai ini bukan seutuhnya pantai telanjang, melainkan bercampur dengan pantai umum lainnya. Pantai Haulover memiliki luas 40 hektar dengan garis pantai sepanjang 2,4 km. Di ujung sebelah utara sepanjang 0,6 km garis pantai lah kawasan pantai telanjang yang sudah disahkan oleh pemerintah kota. Namun tidak ada pemisah jelas kecuali hanya pagar sederhana dan papan peringatan saja, “Setelah titik ini, Anda akan mendapati orang telanjang.” Pada 2009, pernah dilakukan upaya pemecahan rekor dunia berenang bugil paling banyak di pantai ini.

 

3. Pantai Baker (San Fransisco, USA)

Letak pantai ini ada di semenanjung San Fransisco, California, Amerika Serikat di tepian Samudera Pasifik. Pantai Baker memilki panjang 800 meter yang dimulai tepat di jembatan Golden Gate. Jika berkunjung di bagian utara pantai ini, maka akan melihat para turis telanjang karena sangat banyak orang memilih bugil sambil menikmati pemandangan menatap Golden Gate. Bahkan di tahun 1986-1990, pernah digelar Festival Burning Man di sini.

 

4. Pantai Blacks (San Diego, USA)


Pantai Blacks adalah bagian terpencil di bawah tebing Torrey Pines yang terletak di Samudera Pasifik sehingga membuatnya masih berada di wilayah San Diego meskipun pengelolanya ada dua bagian. Kelebihan pantai ini adalah suasananya yang begitu bersih karena turis dilarang membuang sampah di sini. Selain itu yang membuatnya terkenal adalah Blacks menjadi pantai bugil terbesar di Amerika Serikat dengan panjang garis pantai mencapai 100 meter.

 

Selain dikunjungi orang yang ingin berjemur, pantai ini juga kerap dinikmati para peselancar. Di sana, mereka bisa berselancar di ombak yang terkadang cukup berbahaya, sekaligus melepas pakaiannya jika berminat.

 

5. Pantai Little (Maui, Hawaii)

Tempat ini dianggap sebagai pantai terbaik untuk berjemur sambil bertelanjang. Curah hujan 7 inci setahun, air laut yang bersih, dan pemandangan matahari terbenam yang indah menambah daya tarik pantai ini. Setiap Minggunya akan ada tarian api di malam hari sehingga membuat pantai ini semakin menarik bagi para pencinta pantai telanjang.

 

6. Pantai Wreck (Vancouver, Kanada)


Pantai ini dihiasi batu karang terjal dengan pemandangan sangat mengagumkan. Di bawahnya terdapat hamparan pasir seluas lima mil. Di tempat ini, telanjang justru menjadi hal wajib. Para kaum nudis dapat menikmati gaya hidup mereka, sekaligus menyaksikan burung bangau, elang, dan binatang-binatang lain beserta kehidupan liarnya.

 

7. Pantai Hanlan’s Point (Toronto, Kanada)

Selain pantai Wreck di Vancouver, Pantai Hanlan’s Point yang terletak di Toronto juga diakui sebagai pantai yang membebaskan para pengunjung untuk bugil atau tidak semenjak tahun 2002. Hal ini membuat Point Beach Hanlan begitu ramai dikunjungi turis. Saat puncak masa liburan, akan ada ratusan orang di pantai ini yang berjalan dengan bugil tanpa merasa malu. Bahkan ada juga lomba voli pantai di sini, yang tentunya dimainkan dalam keadaan telanjang bulat.

 

8. Pantai Tulum (Meksiko)

Tulum terkenal sebagai rumah dari sebuah reruntuhan arkeologi Maya yang bergoyang-goyang di tepi tebing curam. Di bawahnya, terhampar pasir yang begitu putih dan perairan yang jernih. Hotel Cabanas dan Hotel Coban mengizinkan turis yang menginap untuk berjalan di sekitar hotel sambil telanjang dan melakukan apapun yang diinginkan “tanpa pakaian renang”. Hanya di restoran saja yang memerlukan pakaian minimum.

 

9. Hedonism II (Negril, Jamaika)

Hedonism II berbeda dengan pantai-pantai sejenis. Tempat ini dikhususkan untuk mereka yang suka “bertualang”, baik bagi mereka yang jomblo maupun pasangan. Daerah pantai ini, seperti namanya, lengkap dengan pesta pora yang seakan tak berhenti.

 

Bahkan resort Hedonism mengadakan sayembara pernikahan bugil dimana bagi 10 pasangan terpilih yang bersedia menikah tanpa busana akan memperoleh hadiah utama berupa menginap empat malam secara gratis di sini. Selain itu pernikahan mereka akan didokumentasikan dan akan diberikan kontrak untuk menjadi bintang dalam sebuah program televisi. Namun sayembara ini hanya boleh diikuti oleh pasangan yang berdomisili dai Amerika Serikat dan Kanada.

 

10. Pantai Orient (St. Martin, Karibia) 


Pantai Orient mungkin merupakan pantai nudist yang terbesar dan paling popular di Hindia Barat. Pantai tropis yang satu ini menawarkan hamparan pasir halus dan air laut yang sangat tenang. Selain itu, pengunjung juga dapat ber-snorkelling untuk menikmati indahnya terumbu karang. Tapi satu yang harus diwaspadai di sini, yaitu anak berandalan.

 

11. Pantai Anse de Grande Saline (St. Barths, Karibia)

Lokasi pantai cantik ini ada di Saint Barthelemy dan memiliki suasana yang tenang dan sepi. Hamparan pasir putih di pantai ini bisa dilihat sepanjang tahun tanpa ditutupi oleh lautan manusia. Di Anse de Grande Saline bahkan juga ada rawa-rawa cantik yang menjadi habitat dari burung tropis. Lokasinya yang jauh dari keramaian kota sehingga sepi membuat banyak para penggemar berjemur sambil bugil sering berkunjung di sini.

 

12. Pantai Copacabana (Brazil) 

Sudah sejak lama jika Brazil dikenal sebagai tempat dengan banyaknya wanita cantik yang bertubuh seksi. Bahkan banyak sekali supermodel dunia berasal dari Brazil. Tapi tak hanya itu ‘surga’ di Brazil, salah satunya adalah pantai Copacabana lantaran di sana banyak sekali wanita cantik berjalan dengan tubuh telanjang bulat. Bahkan saat matahari terbenam, kondisi di Copacabana semakin ‘hot’ yang tentunya sangat dilarang di Indonesia.

 

13. Pantai Montalivet (Prancis)

Turis yang mencari pengalaman pantai telanjang yang sebenarnya harus datang ke Centre Helio Montalivet. Di sinilah lahirnya gerakan internasional naturist (yang akhirnya menjadi nudist). Dimulai sejak tahun 1950, resort di pantai telanjang ini menyediakan fasilitas nudist terbaik seperti 1.800 tempat kemah, 172 bungalo, toko, fasilitas rekreasi, dan olahraga.

 

14. Pantai Cap d’Agde (Prancis)

Pantai Cap d’Agde membentang sepanjang 2 km, memiliki pasir putih yang halus dan di depannya terhampar perairan Laut Mediterania yang biru dan indah. Pantai ini terletak di sebelah barat dari wilayah Côte d’Azur yang terkenal di Perancis selatan yang merupakan  resort berprestise yang terkenal sebagai tempat di mana boleh berlalu lalang tanpa sehelai benang pun.

 

Bukan hanya itu, ditelusiri dari situs gofrance.about.com, rupanya turis nudis juga bebas telanjang saat ke bank, restoran, toko-toko, bar, hingga kelab malam yang ada di sekitar Kawasan pantai Cap d’Agde. Tapi ingat, turis nudis di sana sangat tidak suka dipotret oleh orang yang tidak mereka kenal.

 

15. Pantai Paradise (Mykonos, Yunani)

Pantai Surga Yunani menjanjikan pengalaman terbaik, khususnya di bar-bar dan klub Cavo Paradiso di atas bukit. Makanan dan minuman yang nikmat mudah didapat di sini.

 

16. Pantai Red (Crete, Yunani)

Inilah salah satu pantai terindah. Air laut yang berwarna biru, pondokan-pondokan, peninggalan masa lalu, dan bukit berpasir merah merupakan identitas pantai ini.

 

17. Teluk Studland (Dorset, UK)

Menumpang kapal ferry atau berkendara lewat jalur darat dapat dilakukan untuk menjangkau lokasi ini, khususnya bagian utaranya yang indah, yang sering digunakan sebagai tempat berkumpulnya para naturist di Eropa. Selama musim panas, aktivitas kayaking atau selancar angin dapat jadi pilihan untuk bersenang-senang.

 

18. Pantai Morfa Dyffryn (Inggris) 


Morfa Dyffryn dianggap salah satu pantai nudist terbaik di Inggris. Pantai Morfa begitu besar sehingga sepertinya jarang ramai, kecuali di bahagian utara yang merupakan tempat untuk pasangan gay.

 

19. Kampen (Pulau Sylt, Jerman)


Pantai ini adalah pantai yang paling terkenal untuk nude beach di Jerman, tepatnya di Pulau Sylt. Banyaknya pantai telanjang di Jerman tak lain karena adanya perkumpulan Freikoerperkultur (FKK) atau Free Body Culture yang sejak awal abad ke-20 membuka pantai-pantai telanjang di Jerman. Pantai Kampen adalah salah satu pantai pertama yang ditasbihkan sebagai pantai telanjang dan telah dikenal sejak tahun 1960-an.

 

20. Pantai Playa d’Es Cavallet (Spanyol)


Playa d’Es Cavallet terletak di salah satu resort terpanas – Ibiza. Pantai ini dibagi menjadi tiga lokasi – Sebelah utara untuk keluarga dan anak-anak-anak, di tengah untuk pasangan yang menginginkan privasi, dan sebelah selatan adalah lokasi untuk pasangan gay.

 

21. Pantai Swanbourne (Australia Barat)

Pantai ini bisa dicapai dengan perjalanan 20 menit dari Perth. Lokasi yang ditandai sebagai “clothing-optional” alias boleh bertelanjang terbentang hingga 3 km di bibir pantai. Antara bulan Januari atau Februari setiap tahunnya diadakan perlombaan olahraga yang boleh diikuti siapa saja asal memenuhi syarat yakni tidak mengenakan seutas benang pun.

 

22. Pantai Clifton (Cape Town, Afrika Selatan)


Pantai ini berposisi lumayan tersembunyi dengan bebatuan karang yang menjadi penghalang angin yang bertiup cukup kencang. Para turis biasanya menghabiskan waktu dengan berjemur tanpa busana di pantai ini. Pemerintah daerah Clifton pun mempromosikan pantainya untuk dijadikan tempat wisata yang memperbolehkan pengunjungnya untuk bugil.

 

Iklan

About springocean83

I'm a quiet shy man who have soft feeling but can be hot and have more attention if meet anyone who honest and have more understanding of each other. I like travelling, swimming and reading. The most bored thing for me is PARTY because I'm a personal who like peaceful and equanimity.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s