Dulce Base : Tempat Rahasia Ujicoba Alien di Bumi

Standar

Saat ini keberadaan alien masih menjadi teka – teki besar. Namun apakah tahu jika di bumi ini ternyata ada sebuah tempat rahasia yang digunakan untuk uji coba alien.

 

Tempat ini diberi nama Dulce Base yang merupakan sebuah pangkalan di bawah tanah yang tujuan utamanya untuk penelitian dan berbagai kepentingan rahasia pemerintah yang kenyataannya ada kerja sama dengan beberapa spesies ekstraterestrial.

 

Dulce Base diduga sebagai fasilitas alien bawah tanah di bawah Archuleta Mesa di Colorado-New Mexico perbatasan dekat kota Dulce, New Mexico di Amerika Serikat . Klaim aktivitas alien di sana pertama muncul dari Albuquerque, pengusaha Paul Bennewitz.

Mulai 1979, Bennewitz menjadi yakin ia menyadap komunikasi elektronik dari pesawat ruang angkasa alien dan instalasi di luar Albuquerque.

 

Pada 1980-an ia percaya telah menemukan markas bawah tanah di dekat Dulce. Cerita menyebar dengan cepat dalam komunitas UFO dan pada 1990, ufologist John Lear mengklaim memiliki konfirmasi independen dari keberadaan pangkalan.

 

Menurut Barkun, klaim tentang percobaan pada korban penculikan dan baku tembak antara alien dan Delta Force menempatkan legenda Dulce.

 

Hybrid humanoid dan kloning manusia terus menerus diciptakan di pangkalan Dulce dan pangkalan bawah tanah lainnya dan dilepaskan untuk hidup di antara kehidupan normal manusia.

 

Bahkan orang-orang tak pernah menyadari bagaimana manipulasi DNA telah dibuatkan untuk dirinya, teman/kerabatnya, atau hewan ternaknya. Banyak kejadian cacat genetik beberapa manusia dan hewan.

 

Banyak tidak menyadari bahkan di pusat-pusat kota seluruh dunia sudah banyak Hibrida Humanoid yang banyak diciptakan hidup normal seperti manusia pada umumnya. Bahkan banyak yang tidak menyadari dirinya sendiri berawal dari hibrida (antara DNA manusia dan alien). Sesungguhnya hidup dikendalikan untuk keperluan makhluk ekstraterestrial ini (alien).

 

Tertarik ingin tahu penelitian apa yang dilakukan di dalam Dulce Base ?

 

Konsep makhluk hibrida humanoid dibuat di dalam Dulce Base ini sulit disangkal. Dilaporkan banyak makhluk hidup yang hidup tidak biasa, seperti humanoid bersayap. Bahkan banyak diciptakan makhluk dari mereka dengan cari menggabungkan dengan DNA makhluk lainnya. Contoh saja seperti manusia serigala, beruang, kelalawar, dan lain sebagainya. Itu semua merupakan hasil eksperimen rahasia dari Dulce Base.

 

Di kota besar, sering dilaporkan banyaknya tunawisma yang diculik atau menghilang. Tidak menutup kemungkinan mereka semua dilibatkan para peneliti untuk dijadikan objek eksperimen Hibrida Humanoid tersebut.

 

Banyak percobaan diam-diam yang dilakukan di kamp rahasia ini. Mereka menciptakan makhluk hidup jenis baru, dengan memainkan peran DNA mereka untuk menciptakan berbagai makhluk hidup yang tidak wajar dan tidak biasa. Misalnya, adanya telinga manusia pada tikus, dan masih banyak percobaan lainnya.

About springocean83

I'm a quiet shy man who have soft feeling but can be hot and have more attention if meet anyone who honest and have more understanding of each other. I like travelling, swimming and reading. The most bored thing for me is PARTY because I'm a personal who like peaceful and equanimity.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s