Jonah Falcon : Pemilik Penis Terpanjang di Dunia

Standar

Pria pemilik penis terpanjang di dunia adalah Jonah Falcon. Dia lahir pada tanggal 29 Juli 1970, di Brooklyn, New York serta bersekolah di Bronx High School of Science dan lulus pada tahun 1988. Dia telah mengidentifikasi dirinya sebagai biseksual. Falcon adalah seorang aktor Amerika Serikat dan penulis dari New York City. Dia juga beberapa kali pernah membawakan acara talk show di televisi. Dia mendapat perhatian pada tahun 2000-an karena mempunyai penis terpanjang.

 

Rolling Stone melaporkan penis Jonah Falcon mempunyai ukuran 9,5 inci atau 24 cm panjangnya ketika tidak ereksi dan 13,5 inci atau 34 cm panjangnya ketika ereksi.
Pada bulan Januari 2006, ia muncul dalam sebuah film dokumenter oleh UK Channel 4 yang dinobatkan menjadi “Penis Terbesar di Dunia.” Dengan Ukuran penis yang besar itu membuatnya beberapa kali tampil di program radio Howard Stern.
Dalam salah satu program acara televisi, Samantha Bee berusaha untuk menyakinkan Jonah Falcon untuk memasuki industri pornografi namun Falcon menolak, ia mengatakan itu hanya jalan pintas tapi tidak akan mendukung karier aktingnya.

 

Namun ketika Icelandic Phallological Museum — atau Museum Phallologi Eslandia — menawarkan ketenaran abadi, Falcon tak bisa menolak. Museum Penis, demikian Icelandic Phallological Museum dikenal dunia, meminta Falcon menyumbangkan penisnya — tentu saja setelah dia meninggal — untuk dipamerkan di museum.
Dalam suratnya yang dikirim ke pengelola museum, melalui HuffPost Weird News, Falcon berujar bahwa dia tersanjung dengan tawaran ini tersebut. Menurut penuturannya, penis yang dia miliki adalah anugerah, dan kelak akan dia berikan kepada publik yang belum pernah melihatnya.
Ia juga menulis bahwa demi ilmu pengetahuan, dia merasa terhormat memberikan kelaminnya untuk dipajang. Dia berharap mudah-mudahan kelamin dia berada di antara kelamin paus sperma dan beruang kutub serta berharap kedua binatang itu tidak cemburu. Dia juga berharap adanya kemungkinan pengelola museum untuk dapat menyelenggarakan pameran bertajuk Jonah dan Paus.

Di balik semua itu, dalam kesehariannya kejadian unik pun sering kali terjadi. Di antaranya dia pernah dicurigai membawa senjata api oleh para penjaga keamanan yang takut dia memiliki senjata yang disembunyikan di dalam celana. Ia segera ditahan oleh para penjaga keamanan yang melakukan pengeledahan lebih lanjut. Jonah Falcon mengatakan bahwa salah satu penjaga bertanya apakah saku celana dia kosong dan dia pun berkata “Ya” sambil menjawab bahwa itu adalah penis dia.

 

Sisi lain dari kehidupannya adalah  dengan gelar sebagai pria yang memiliki penis terpanjang ini tidak membuat Falcon merasa nyaman dan mudah mendapatkan wanita untuk dijadikan pacar. Ia justru sudah 12 tahun tidak mempunyai kekasih. Penyebab utamanya adalah karena ukuran penisnya yang terlalu besar dan panjang hingga membuat para gadis takut untuk berhubungan dengannya. Kini ia tinggal bersama ibunya.

 

MayPesbuk dari News Softpedia mengutip pernyataan Falcon yang bercerita bahwa saat dia bertemu dengan setiap orang, mereka tidak selalu melihat matanya saat berbicara, namun yang mereka lihat adalah celana dia. Dia menambahkan bahwa dia tidak mengerti apa yang ada di benak orang – orang tersebut, entah mereka kagum, atau heran atau merasa aneh dengan sebuah tonjolan yang amat besar ketika dia memakai celana apapun.

 

Tak heran memang, dengan penis sebesar itu sangatlah sulit jika memakai celana. Hal ini sudah menjadi masalah yang serius yang dia alami sejak masih kecil. Dia menyatakan keinginannya bahwa sekarang dia hanya mencari seseorang  yang mau menerima dia apa adanya, bukan mereka yang menganggapnya maniak sex dengan penis sebesar itu.

 

Demikianlah sekelumit kisah tentang pemilik penis terpanjang di dunia ini.

About springocean83

I'm a quiet shy man who have soft feeling but can be hot and have more attention if meet anyone who honest and have more understanding of each other. I like travelling, swimming and reading. The most bored thing for me is PARTY because I'm a personal who like peaceful and equanimity.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s