Berbagai Kasus Aneh Saat Melakukan Onani

Standar

1. Laki-laki yang memasukkan tabung ke kandung kemih

 

Seorang pria berusia 40 tahun memasukkan tabung ke dalam kandung kemihnya untuk onani. Tapi sayangnya tabung tersebut justru terjebak di dalam uretra selama 2 tahun hingga akhirnya harus dilakukan pembedahan.

 

Dr Judd Moul, kepala bedah urologi dari Duke University medical center mengungkapkan bahwa ia bahkan pernah menemukan pasien yang memasukkan tanaman lidah buaya ke dalam uretranya yang diklaim bisa memberinya perasaan menyenangkan dan menenangkan.

 

Dr Moul mengungkapkan kasus seperti itu sering ditemukan, ia memperkirakan ada sekitar 2-3 kasus serupa dalam setahun. Ia menyarankan untuk tidak melakukan hal ini karena bisa menyakitkan dan dapat merusak organ di dalam tubuh.

 

2. Laki-laki yang mematahkan penisnya sendiri

 

Sebuah kasus di Nigeria dimana seorang laki-laki mematahkan penisnya sendiri saat sedang melakukan onani. Ia memegang pangkal penis dengan ibu jari, telunjuk dan jari tengah kirinya, kemudian memutar penis ke arah tangan kanan.

 

Kemudian ia mendengar suara ‘klik’ yang diikuti oleh rasa sakit dan menyebabkan penisnya patah. Tapi ia termasuk beruntung karena masih bisa melakukan ereksi 5 hari setelah operasi.

 

Dr Moul mengungkapkan bahwa teknik yang dilakukannya terlalu ekstrem, karena seseorang tidak akan mungkin mematahkan penisnya jika melakukan masturbasi sesuai standar.

 

3. Laki-laki yang penisnya terjepit di bangku taman

 

Seorang pria di Hong Kong yang tidak dapat lagi menahan nafsunya berniat melakukan onani. Mungkin karena tergiur melihat lubang yang lumayan sempit di salah satu bangku taman di Lantian, membuat pria tersebut nekat memasukkan penisnya ke dalam lubang tersebut. Namun ketika penisnya mulai ereksi dan membesar, dia menjadi panik karena tidak bisa mengeluarkan penisnya dari lubang tersebut. Akibatnya, empat anggota SAR harus menghabiskan 4 jam untuk membebaskan penisnya. Kejadian ini membuat para petugas SAR harus menggotong si pria dengan bangku besi yang ditutup dengan selimut merah ke rumah sakit. Beruntung penisnya masih bisa utuh ketika dikeluarkan dari jepitan lubang tersebut.

 

4. Laki-laki yang meninggal karena onani

 

Selain kasus remaja di Brazil, kasus kematian karena onani juga terjadi di Ohio, Amerika Serikat. Kasus ini menimpa seorang narapidana yang divonis penjara seumur hidup karena kasus penculikan dan pemerkosaan terhadap tiga wanita. Departemen Rehabilitasi dan Koreksi Ohio mengungkap hasil temuan mereka seputar penyebab kematian napi tersebut di dalam penjara. Dalam laporannya, disebutkan, si napi tak hanya tewas karena gantung diri di dalam sel. Namun ada dugaan, dia tak sengaja tercekik kain sprei saat melakukan autoerotic asphyciation atau kondisi dimana seseorang mendapatkan kepuasan seks dengan cara mencekik diri hingga pingsan. Artinya, dia tewas karena kecelakaan saat melakukan onani.

About springocean83

I'm a quiet shy man who have soft feeling but can be hot and have more attention if meet anyone who honest and have more understanding of each other. I like travelling, swimming and reading. The most bored thing for me is PARTY because I'm a personal who like peaceful and equanimity.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s