Masanobu Sato : Pemegang Gelar Juara Onani Terlama

Standar

Pemuda asal Jepang yang bekerja di perusahaan alat bantu seks Tenga ini benar-benar luar biasa. Bagaimana tidak! Sato sanggup beronani hampir sepuluh jam nonstop, sebuah skill yang bukan hanya membutuhkan stamina prima, tapi keterampilan tangan dan imajinasi.

 

Kehebatan Sato itu terbukti pada 2009 silam, dimana Sato mampu membuat takjub dewan juri dalam acara tahunan Masturbate A Thon, karena mampu mempertahankan imajinasi seksnya sedemikian lama. Acara ini merupakan acara tahunan yang digelar di Pusat Seks dan Budaya di San Francisco, Amerika Serikat dan digelar di sebuah tempat yang disebut “masturbatorium”, dimana peserta khusus pria yang ikut serta harus mampu terus terangsang tanpa ejakulasi selama mungkin.

 

Acara tahunan ini bertujuan memberikan pendidikan seksual kepada masyarakat untuk menghilangkan rasa tabu dan malu tentang segala aktifitas seks termasuk onani atau masturbasi. Tujuan dari acara ini adalah mengumpulkan dana dari sponsor untuk disumbangkan ke yayasan sosial yang bergerak di bidang kesehatan wanita, pendidikan seks, dan pengobatan HIV/AIDS.

 

Namun hingga kini belum ada peserta dari belahan dunia lain mampu menyalip rekor Sato yang tercatat beronasi nonstop selama 9 jam 58 menit, dalam acara yang sama 2009 silam.

 

Tahun 2008, ia juga menyabet gelar itu dengan rekor waktu jam dan 33 menit. Dan pada 2009, ia mencetak rekor waktu baru atas namanya sendiri.

 

Apa rahasia Sato? Dilansir asiannoftbeat, Sato mengaku keberhasilannya mempertahankan rekor dunia itu karena ia menjadikan masturbasi sebagai hobi serius. Dia berlatih dua jam dalam sehari, termasuk di depan pacarnya. Selain itu, dia juga rajin berenang minimal dua kali seminggu, mengkonsumsi makanan sehat dan memiliki imajinasi yang kuat.

 

Menurut pengakuannya, pacarnya itu kurang berminat pada seks. Malahan dia menuturkan bahwa sang pacar adalah juri pribadi yang ikut menghitung waktu berapa lama ia bertahan melakukan aksi onaninya. Sang pacar juga berujar bahwa masturbasi sudah menjadi hobi Sato sejak lama dan ia selalu bekerja keras untuk itu.

Pria asal Tokyo itu memiliki kiat – kiat jitu agar tak cepat ejakulasi. Salah satunya adalah sering menonton film bokep karena membantu untuk tetap ereksi. Dia menegaskan bahwa seperti para atlet nomor satu lainnya yang tak akan bisa menjadi juara dunia dalam sehari. Latihan serius adalah kunci suksesnya.

 

Selain itu, Sato juga menggunakan 10 jenis alat seks Tenga dalam berbagai bentuk agar penisnya tidak lumpuh dan bisa terus ereksi.

About springocean83

I'm a quiet shy man who have soft feeling but can be hot and have more attention if meet anyone who honest and have more understanding of each other. I like travelling, swimming and reading. The most bored thing for me is PARTY because I'm a personal who like peaceful and equanimity.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s